Tessa Thompson Sebut Chris Hemsworth Pria Sensitif

Kamis, 13 Juni 2019 - 23:30 WIB
Tessa Thompson Sebut Chris Hemsworth Pria Sensitif
Tessa Thompson Sebut Chris Hemsworth Pria Sensitif
A A A
LOS ANGELES - Aktor berusia 35 tahun memiliki kepribadian yang hebat untuk tampil dengan ketampanannya. Namun, lawan mainnya di film 'Men in Black: International', Tessa Thompson mengatakan dia seorang yang 'bijaksana' dan menjadi pria yang ‘telah mengetahui semuanya’.

"Dia benar-benar sensitif. Saya pikir Anda menganggapnya sebagai tipe orang karena ketenarannya - jika Anda menyukai hal-hal seperti itu, ketampanannya - dan dia sudah mengerti semuanya,” kata Tessa.

“Saya pikir dia tipe orang yang kadang-kadang dua hari kemudian, dalam percakapan, dia akan kembali dan pergi, 'Hei, saya sadar saya tidak, saya benar-benar tidak berpikir jernih, ini dia.' Dia bijaksana, dia benar-benar bijaksana dan sensitif dengan cara yang mungkin tidak saya bayangkan dari orang seperti dia,” tambahnya.

Aktris cantik berusia 35 tahun ini telah bekerja dengan Chris, sebelumnya di film-film termasuk 'Thor: Ragnarok' dan 'Avengers: Endgame' dan itu telah membuatnya mengarti akan sifat dan karakter Hemsworth.

“Kami telah bekerja bersama untuk sementara waktu dan kami benar-benar membangun hubungan, persahabatan sejati, persahabatan sejati di mana Anda dapat memberi tahu seseorang seperti, 'Gagasan itu tidak baik, ide ini lebih baik, 'dan Anda tidak tersinggung,” tuturnya kepada majalah People.

“Kami hanya memiliki begitu banyak cinta, rasa hormat, dan kagum, dan saya pikir hal yang kami bagikan adalah kami benar-benar hanya ingin bersenang-senang. Membuat 'Thor', saya belajar banyak darinya dalam hal memiliki rasa humor tentang diri sendiri dan menjadi bodoh dan mengambil risiko dan jadi kita bisa melakukan itu bersama sepanjang waktu sekarang,” sambung Tessa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)